25 Jan 2019

#SIP Aplikasi Psikologi

1. Berikut tampilan Flowchart aplikasi yang saya susun

2. Berikut tampilan awal halaman depan aplikasi BedahPsycho. Aplikasi ini merupakan tempat sarana untuk berlatih soal-soal Psikotes terkini, dengan bantuan aplikasi ini membantu orang-orang untuk memudahkan pengguna mengakses segala bentuk soal-soal Psikotes dari berbagai tingkatatan mulai dari SMP, SMA, Kuliah, Hingga CPNS.

3. Berikut tampilan saat user login ke halaman BedahPsycho




4. Jika sudah menjadi member dan login ke halaman, maka user akan dihadapkan dengan halaman seperti di bawah, dan terdapat 2 pilihan yang diberikan yaitu Berlangganan atau Uji Coba 


Jika user memilih Berlangganan maka otomatis user akan dihadapkan ke transaksi selanjutnya, aplikasi ini adalah tempat kursus dan jika berlangganan maka akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses setiap soal yang ditawarkan. Dan jika memilih Uji Coba maka user akan diberikan kesempatan untuk mengakses soal-soal Psikotes yang ditawarkan dengan syarat hanya bisa mengerjakan beberapa soal-soal tersebut, dan diacak juga memiliki batas waktu tertentu.

Berikut tampilannya :    

5. Apabila sudah menjadi member dan berlangganan, user akan dihadapkan ke halaman tertentu dan terdapat paket kategori yang bisa dipilih sesuai keiinginan pengguna. terdapat pilihan untuk kategori SMP, SMA, Kampus, dan CPNS yang masing-masing memiliki jenis soal-soal yang berbeda. Pengguna juga bebas memilih paket soal yang ingin diambil, antara lain Paket TPA, Ilmu    Pengetahuan Umum, maupun Kepribadian sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Berikut tampilannya :

    

6. Dan berikut adalah salah satu jenis soal yang ditampilkan, yaitu soal dari Tes Potensi Akademik    (TPA) setiap soal memiliki waktu dan bobot nilai masing-masing. Berikut tampilannya :



7. Dan berikut adalah hasil akhir dari sesi latihan soal yang telah dikerjakan, terdapat jawaban benar dan salah juga hasil nilai dari pengerjaan tersebut, User bebas memilih apakah ingin menkoreksi lagi dengan mengklik menu " Sebelumnya " atau ingin mendapatkan rincian jawabannya dengan mengklik menu " Pembahasan ". Lalu sama seperti jenis soal yang lain tergantung kategori dan jenis paket yang dipilih.

Berikut tampilannya :


Dengan aplikasi ini pula akan membantu dan memudahkan user untuk mengakses setiap soal-soal Psikotes terkini, tanpa harus membeli buku soal-soal Psikotest lagi. Perpaduan teknologi dan aplikasi berbasis online akan sangat memudahkan user dimanapun mereka mengaksesnya, dan sangat cocok untuk kalangan kaula muda yang ingin mencoba test di sekolah ataupun perguruan tinggi impiannya.

Dapatkan sekarang juga! hanya di BedahPsycho.com sarana kursus bedah soal Psikotes terkini dan ter Up to Date.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar